Gelombang penampakan UFO terjadi di Jersey Coast

Penduduk Jersey Coast, salah satu wilayah di selat Inggris, akhir-akhir ini sedang dibingungkan dengan penampakan bulatan-bulatan cahaya aneh dilangit. UFO ataukah fenomena alam biasa ?

Malam di Jersey Coast menjadi lebih meriah akhir-akhir ini. Lusinan orang telah menghubungi surat kabar setempat untuk melaporkan bahwa mereka telah melihat kejadian aneh di langit dalam beberapa hari ini.


Diantaranya dua wanita lanjut usia yang mengatakan bahwa mereka melihat ufo tiga kali pada hari jumat pukul 11.30 malam. Gladys (92) dan Christine (87) berkata bahwa mereka melihat ufo berwarna merah melayang di langit. Objek itu berbentuk seperti rumah boneka dan terbang dengan kecepatan tinggi.

Penduduk lain juga melaporkan hal yang sama. Maggie jegat dari Grouville sedang ada di dalam mobil dengan dua temannya. Ketika mereka mengemudi menuruni bukit dan berbelok ke area parkir, mereka melihat tiga cahaya merah aneh di langit.

Akhirnya, seorang wanita bernama Jackie Collins mengirim foto yang diambil 10 hari sebelumnya yang menunjukkan adanya cahaya aneh di langit. Foto itu diambil oleh temannya, Ian Aspinall di St Martin. Ian berkata bahwa ia tidak melihat cahaya itu. Namun ketika ia melihat foto yang sudah jadi, ia menemukan ada cahaya aneh itu di dalam fotonya.

Ufo berbentuk bulatan-bulatan cahaya ini persis seperti ufo yang muncul dalam jumlah besar di Inggris baru-baru ini.